Jumat, 04 November 2011

aku ngentot sama mamaku

aku dilahirkan di jakarta ayah dan ibuku keturunan tiongkok dan sekarang aku sudah selesai kuliah di universitas di jakarta,yah aku hanya satu semester jd sebentar kuliahnya.
ayahku jarang pulang karena ayahku harus mencek semua tokonya yg baynak,itu karna ayahku memiliki toko dimana-mana,ibuku umurnya sudah 40th dan ia adalh salah seorang religius karna ibuku sering sekali berkunjung ke gereja,kebetulan gerejanya ada di sebrang jalan depan rumah kami.


dari ayah dan ibuku hanya memiliki satu anak yaitu aku,jd aku selalu dimanja sama ayah ibuku,aku yg tak pernah terfikir sebelumnya kenapa semua tetanggaku selalu memakai pakain yg seksi bahkan anak tetangga perempuan pun kalo aku lagi berdua di rumahnya ia tak segan-segan mengganti pakainnya didepan ku bahkan saat ada ibunya pun tidak apa-apa,melihat ibunya yg tekanjang bulat didepanku aku jd terbayang tubuh ibuku yg telanjang.
saat malam-malam berlalu aku yakin ibuku sangat kesepian dan butuh pelampiasan nafsu birahi,saat itulah aku manfaatkan keadaanya, aku datang ke kamar mamaku dan berkata "mah... aku temenin tidur yah,,," "masa kamu udah gede mau tidur sama mamah" "yah ngga papa kan mah" "nggak sih,kalo kamu mau ya sini dech tidur sama mama" "asyik,oh..ya pasti mamah kesepian karna nggak ada papah,biar mamah nggak kesepian boleh nggak aku cium mamah" "iya nih mamah kesepian,sini cium mamah, anton" aku mulai mencium mamahku tp hany pipi nya saja layaknya kasih sayang ibu dan anak.
tapi aku mulai menciumi bibir mamahku sambil ku coba membuka mulutnya dengan lidah ku,dan akhirnya terbuka juga,kami saling memainkan lidah didalam sambil ku remas-remas dada mamahku yg besar, "ton jgn nafsu gitu,inet loh ini mama kamu" "tenang aja mah,ngga ada mamah,anton pun jadi,pokoknya mamah puas dech" "terserah kamu dech" rupanya mamaku sudah terangsang aku lang sung membuka baju mamaku dan aku lihat mamaku mengenakan bh berwarna putih dan kubuka bh nya dan begitu kulihat bukan hanya teteknya saja yg besar tp punting merahnya juga,langusng ku hisap sanbil kujilati dan mamahku terlihat mendesah,aku pun semakin nafsu.
mamahku membuka calan nya dan cd nya sehingga mamahku telanjang bulat,aku lihat bulu memek mamahku yg lebat aku langsung menjilatinya setelah beberapa lama keluar cairan putih beraroma khas dari memek mamaku sepertinya mamaku sudah orgasme.tak tahan lagi aku pun langsung telanjang saat kontol mengacung mamahku berkata"kontol kamu lebih besar dari yah kamu,boleh mamah jilati nggak" "boleh aja mah" langsung mamahku menjilati kontol ku dan mengulumnya sehingga kontol tak kelihatan batang nya karena semua masuk ke mulut ibuku,ini baru pertama kalinya dan rasanya luar biasa enak.
setelah lama mamahku langsung melentangkan badanya dan ngangkangkan kakinya "ton cepet masukin" tanopa banyak bicara aku langsung memasukanya perlahan-lahan dan wow rasanya sungguh nikmat tak tertahankan.aku langsung memompanya dan mamahku mendesah dengan liar sampai kurasakn ada air hangat didalam memek mamahku rupanya mamahku orgasme yg kedua kalinya.
kemudian mamahku memintaku berganti gaya aku di suruh berbaring diranjang dan mamahku yg di atas langsung dimasukan saja dan mamaku yg memompa,kulihat pinggulnya yg goyang membuat aku senakin ke enakan saja.
setelah itu kami kembali ke posisi semula dan ini adalah sperma pertamaku yg keluar didalam memek mamahku,sebelumnya aku belum pernah keluar sperma jd ini yg pertama kali dan rasanya sungguh nikmat."mah gimana kalo mamah hamil" "ngak papa lanjutin aja" dan yg kedua kalinya, crot...crot... keluarlah spermaku didalam memek mamahku tp aku masih nafsu kulanjutkan lagi "mah mau keluar lagi" "keluarin di mulut mamah" dan aku keluarkan kantol ku dari memek mamahku,aku berdiri dan mamahku membuka mulutnya didepan kontolku dan crot... sperma ku keluar,mamahku wajahnya penuh dengan sperma juga mulutnya,mamahku menelan spermaku dan membersihkan sperma yg ada di wajahnya,mamahku menjilati kontollku dan menghisap sampai sperma ku keluar lagi,mamahku menelan semua spermaku "makasih ya ton kamu udah muasin mamah,selamat kamu akan jd calon ayah dari percintaan kita" "tp jgn bilang-bilang papah" "iyah ton."
aku bersyukur punya mamah yg diam-diam menjadi wanita pemuasku,kami setiap malam selalu melakukan hubunhag seks,bahkan saat ada papahku malam-malam mamahku datang ke kamaru unutuk melakuknnya.
kami pernah ketahuan sama tetanggaku saat kami habis ngentot kami tidur telanjang disofa malamnya lupa menunci pintu,tp itu tidak apa-apa karena tetanggaku rupanya sudah terbiasa dgn hal ini.

KISAH INI AKU PERSEMBAHKAN PD MAMAHKU TERCINTA MAMAH FARIDA
makasih mah atas percintaanya

4 komentar:

  1. VIMAX CANADA 100% ASLI
    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent
    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;
    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;

    OBATKUAT PENDONGKRAK KEJANTANAN PRIA

    OBAT PERANGSANG SPONTAN
    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

    COSMETIK NYA PARA ARTIS, MODEL, BINTANG
    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,
    Dan AlatKeharmonisan Dewasa.

    Hubungi: Mr.Aliefs Central Grosir
    CallCentre: 081380876999 Online 081927013999 Pin BBm. 28A37E7E
    Kantor. Jl.Daan Mogot Km.12 No.781 Cengkareng jakarta Barat 11730

    Perwakilan Cabang Olshop:
    JAK-SEL : 0813 8556 1777
    BANDUNG : 0812 8888 3814
    BATAM : 08222 6800 999
    MEDAN : 0813 7627 8999
    BOJONEGORO : 081 901 901

    AREA OLSHOP JAWA TENGAH
    Semarang, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora Call Centre: 081 376 55555 4 Miss.Jihan

    BalasHapus
  2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus